proses lahir "Sebuah kenangan tentang hujan"  

Penyerat Hijau

capedech_bgt: mb.nis
capedech_bgt: mbok bkin puisi
capedech_bgt: perempuan benci hujan
pikanisa: wooohhh
pikanisa: kebencian karena?
capedech_bgt: karena perempuan pernah punya lelaki yang begitu menyukai hujan,
pikanisa: hooooo
pikanisa: lelaki yang dulu disukai, tapi trus ninggalin dia gitu?
capedech_bgt: ya intinya hujan itu sebagai kenangan yang tidak si sukai bagi si perempuan
pikanisa: aq baru2 ini bikin Lanskap Kabut
capedech_bgt: iya ya
capedech_bgt: ahhh ayolahh
capedech_bgt: bkinkan untuk-aku
pikanisa: aq coba yo kii
capedech_bgt: maksa mode On*
capedech_bgt: dengan tatapan penuh sadis pula*
capedech_bgt: :))
pikanisa: iyoooo
pikanisa: iyooo
pikanisa: ;))
pikanisa: tak gawekne khusus
pikanisa: tapi amit sewu lek be'e bumbu2ne racocok yo ndhuk
capedech_bgt: beresss
capedech_bgt: saya minta mnrt versi mb.nis aja
pikanisa: hoookeeeeee
capedech_bgt: :
pikanisa: gawe sopo ki?;;)
capedech_bgt: untuk aku
capedech_bgt: dan bener2 untuk aku
pikanisa: :

pecinta hujan


sepertinya kulupa tarian hujan
yang kita peraga bersama.

bunyi kecipak sabda telikung awan menggantung
padu padan nada kendang halilintar

kadang sorak sorai panggilan hujan kita ucap bersama

hujaaaannnn…!!
ayolah curah.!!

ahhh semenjak ku lupa
ku letakkan botol-botol di sepanjang jalan
ku tadahi setiap bebulirnya
harap itu jadi botol kenangan tentang hujan,
dan dirimu

setelah semua botol penuh
ku tak segera memanennya
hanya pandangi kaca-kaca

aneh,
aku tidak hanya melupa
namun juga mendengki

Hujan.

pikanisa: sby, 311008

capedech_bgt: oh my god

capedech_bgt: cepet kali bkinya
pikanisa: wocoen sek ki
pikanisa: ini masih kasarannya
capedech_bgt: ora2 iki wes pas
pikanisa: urung tak wenehi judul
pikanisa: judul'e opo yooo?
capedech_bgt: ya sebagai pencipta silakan yang menamai
pikanisa: Sebuah kenangan tentang hujan
capedech_bgt: ya pas mb.nis
capedech_bgt: pas sekali
capedech_bgt: ahhhh
pikanisa: waduhh
pikanisa: temenan ta ki
pikanisa: syukurrrrr....#:-S
capedech_bgt: suwun tenan mb.nis
capedech_bgt: ahhh bagaimana lagi harus ku ucapkan kpadamu
capedech_bgt: terima kasie sebanyak terimakasie yang bisa ku ucap dengan mulutku
pikanisa: gawe sopo se kii
pikanisa: ;))
capedech_bgt: gawe aku
pikanisa: dudu... sumber inspirasi ne
pikanisa: kok malih dadi membenci hujan
capedech_bgt: ahhh masih tentang mata sayu mb.nis
pikanisa: >:D<
capedech_bgt: tar malem paling bakal ada hujan dadakan di kamar..dan aku yakin deres bgt mb.nis
pikanisa: biasanya selalu ada pelangi melengkung di setiap hujan
pikanisa: >:D<
pikanisa: kiii
capedech_bgt: ga tau lah mb.nis
capedech_bgt: aku masih aja ngotakin diri

CUT ^_^

percakapan dengan seorang kawan di surabaya..
dia khusus buatkan puisi permintaan saya seketika itu juga :D
TERIMA KASIH mb.NIS

This entry was posted on 13.06 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 Tanggapan